Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

Untitled XV

Hey, gue mau cerita gimana kegaringan hidup gue hari ini. Garing nya tuh pake banget, bukan garing aja. Please, hari ini gue ga ulang tahun, ga usah sok sok ngerjain -,- #okinirandomsekali

Sebenernya gue udah punya planing buat hari sabtu. Gue udah nuyusun jadwal haha. Seharusnya hari ini jadwal gue itu :
- bangun pagi terus olahraga
- bersihin rumah
- obscura
- ngajakin temen karaokean
- ikutan acara bonenkai
- nonton regina pacis choir & orchestra di botani
- terakhir pulang deeh dengan wajah gembiraaa \(^0^)/

Ternyata tuhan berkehendak lain. Semua jadwal yang gue susun luruh seketika. Tadi pagi gue malah bangun jam setengh tujuh, itu juga kebangun gara gara mimpi aneh =,=" Terus, maunya sih langsung bersihin rumah. Tapi entah kenapa, rasanya badan gue kaya diborgol. Ga bisa kemana mana. Mager banget. Yaudah gue paksain buat lepas dari kasur, tapi tetep aja susah. Kasurnya ada magnetnya nih -,- Akhirnya gue keluar kamar, karena sofa coklat sangat menggoda, gue memutuskan untuk rebahan lagi sejenak. Kasian juga tv dianggurin, yaudah nyalain tv deh. Eh, ternyata vision comedy acaranya lagi bagus. Alhasil, gue bersihin rumah dari jam setengah sembilan. Bayangiiinn obscura itu harusnya jam 9.

Akhirnya gue buru buru bersihin rumah, nyapu, ngepel, bersihin kamar, bersihin kamar mandi dan terakhir nyuci motor !! secepet cepetnya gue ngerjain pekerjaan rumah tangga, tetep aja gue butuh waktu sejam setengah. Pantesan ya emak emak suka ngomel kalo rumah kotor. Akhirnya gue mandi jam 10. Mandi udah kaya apa tau. Gue rasa tadi itu mandi tercepat yang pernah gue lakuin --" Next !! Gue langsung cabut ke rumah uak, ngapaaain ?? ya numpang makan ngapain lagi :3 hahhaa. Akhirnya gue makan, karena makananya menggoda gue jadi nambah lagi lagi dan lagi. Dan itu butuh waktu yang lama. Mata gue ngelirik ke jam dan ternyata sudah jam sebelas kurang lima belas. Oh my -_____-" yasudahlah, gue putusin buat ga obscura.Gue lupa sms kia, dia mau kebonenkai apa engga. pas gue sms ternyata dia ga jadi. Gue sms iffa, ternyata dia juga ga jadi. mau ngajak lulu, tapi dia ga bisa. Mau ngajak indri, pasti dia pergi bareng geng nya dia. Terus ngajak siapa dooongg ??? galau abitch. Ujug ujug teteh gue keluar dari kamar. Gue kirain dia mau ke sekolahannya. Dan dia ngajak bareng, yaudah akhirnya gue bareng sama teteh. Pas sampai didepan komplek
"bang teteh disini aja"
"emang teteh mau kemana ? ke sekolahan ya ?"
"engga, teteh mau kebotani, mau ketemu temen"
gue mikir dulu, daripada sendirian di bonenkai dan datengnya kecepetan, mendingan ke botani dulu.
"yaudah deh, abang ke botani juga"
"hah ? teteh ga pake helm. Udah teteh disini aja"
"ih, gapapa teteh, abang sering kok sama temen ga pake helm"
"engga ah, teteh takut"

ahh sialaaaan, kenapa ga blang sihh mau kebotani.Gue kirain mau ke sekolahannya. Dan gue semakin galau, ga tau mau kemana. Yasudahlah, akhirnya gue tetep pergi ke bonenkai. Inget SENDIRIAN. Pas nyampe disana, gue langsung ngantri. Pas nyampe di mba mba nya. Dia ngeliatin dari atas ampe kebawah. Gue tetep pasang tampang cool nan polos.
"Buat satu orang ?"
"Iya"
si mba mba nya tambah ngeliatin, kenapa sih ? risih banget -,- ga pernah liat orang jalan sendirian ya ? pas udah nyampe disana gue celingak celinguk. Kalo jalan jalan sendirian, gue punya prinsip. Survey daerahnya, siapa tau ada temen kan bisa gabung. Kedua, kalo ga ketemu temen. Cari orang yang sendirian juga, biar kita ga keliatan sendirian banget. Ketiga, hp harus selalu ditangan, yaa buat diotak atik ga jelas supaya keliatan sibuk. Keempat, pura pura smsan sama temen, biar dikirain lagi nungguin orang. Terakhir, tetep pasang tampang cool 8)

Survey tempat udah gue lakuin, tapi gue ga ketemu siapa siapa. Nyariin afi ga ketemu ketemu. Gue berenti diatas didepan ruangan bau tulis kalo ga salah. Ngeliatin orang orang, siapa tau ada yang gue kenal *tetep. Ah sialan, ga ada satupun yang gue kenal. Akhirnya gue pasrah, gue duduk dulu. Tetep sambil megang hp, sekarang mah pasang tampang bt supaya dikirain orang lagi nunggu temen tapi ga dateng dateng. Karena gue bosan, gue iseng masuk ke dalam ruangan batu tulis, pas mau keluar lagi, eh ada yang manggil. Dan ternyata itu Afi, oh God. Pengen sujud syukur banget. akhirnya gue ngintilin afi kemana mana. Ga jelas sih sebenernya, gue dikacangin. Ya gue ngertilah kan dia lagi cosplay bareng temen temennya -,- Nah, sampai disaat momen momen paling menyedihkan. Kita mau naik lagi ke atas, tapi pake lift. Ramean. Karena liftnya overload, yaudah gue keluar, pas gue keluar masih overload juga, gue kirain si afi mau keluar. Eh, ga taunya. Pintu lift tertutup, gue diluar dan mereka SEMUA didalem. Berasa ada petir yang gede, ada angin badai angin puting beliung yang porak poranda.
"Gu . . . gu . . ge diusir secara perlahan ._."
Seeeedddiiihhhhh ! Tambah ga jelas gue mau kemana ! yaudah gue pergi ke ballroom, ternyata disana lagi ada film jepang gitu. Berhubung gue ga ngerti filmnya, gue mencoba untuk tidur dalam posisi duduk. Dan . . Berhaassill \(^0^)/ lumayan buat nambah tenaga. Pas gue bangun, drama Momotaro nya mulai. Dramanya kocak aja, semua pada ngakak. Termasuk gue, ada satu adegan yang paling kocak banget dan bikin semua orang ketawa, termasuk gue. Dan gue ketawa gede banget, sampe mas mas disebelah nengok. Gue rasa itu orang mikir "ini orang sendirian heboh banget sih " haha bodo amat. Abis drama, ada pertunjukkan bartender gitu, ya lumayanlah menghibur. Terus ada anak anak dari perguruan apa gitu, apa ya namanya lupa haha. Seru sia, anak kecil ngebanting orang dewasa haha. Berhubung gue udah bosen, akhirnya gue langsung cabut ke botani mau nonton regina pacis choir and orchestra.

Pas sampai dibotani, gue langsung ke gramed. Choir nya masih satu setengah jam lagi. Ahirnya gue baca komik dulu. Tiba tiba kepala gue sakit banget. Pake banget ini mah. Jadi males baca, terus gue liat liat buku fotografi gitu *cuma liat gambarnya doang sih. Karena pegel dan pusing, gue baca nya sambil duduk. Tiba tiba ada satpam dateng, nyuruh gue berdiri, karena gue lagi emosian, tiba tiba gue nyeletuk "risih amat sih" ternyata oh ternyata satpamnya masih disebelah gue, gue langsung ngibrit ke tempat buku lain haha. Ternyata di gramed banyak anak rp lagi nunggun waktu buat nampil. Eh tiba tiba ada ibu ibu manggilin nyuruh ngumpul. Yaudah gue ikutan *gajelas. Gue keluar dari gramed dan langsung cari posisi terdepan. Akhirnya acara dimulai. Dan sialnya, sound system botani kaaamfreet abis. Mic nya aga ada yang nyala. Alhasil suara anak anak ga kedengeran. Kasian, padahal mereka udah latian tapi hasilnya malah jadi kaya gini -___-"

Pas acara selesai, entah kenapa gue pengen banget salam sama bung josse, kegaringan gue semakin bertambah. Berhubung bung josse nya masih ngobrol, gue nunguin dulu, ternyata ga selesai selesai, yaudah gue beraniin diri buat pamit. Dan seperti biasa, salam ala ala bung josse. Akhirnya gue pulang.

Akhirnya gue pulang juga. Tapi kegaringan belum selesai wahai kawan kawan. Dirumah gue pasti lebih garing lagi. Paling nonton tv, ketawa sendiri, cuci muka, sikat gigi, matiin lampu, ngucapin good night entah ke siapa, dan masuk ke kamar. Semoga besok ga jadi hari yang ngegaringin lagi. ADa yang ngajakin ke jakarta gitu deh. Tapi kayanya cuma absa basi doang. Ya, begitulah. #garing

0 komentar:

Posting Komentar