Pages

Kamis, 01 Desember 2011

Hanya Dirimu

Heeyyy, check this out --> http://www.youtube.com/watch?v=Czy5q6O87gQ&feature=share
Itu lagu ciptaan Felix. Judulnya Hanya Dirimu. Siapa itu Felix ? ya, dia temen baru gue wkwk. Kenalnya gara gara pas mau tampil band. Nah, gue gabung band dia. Namanya Back Lite. Yuuhuu akhirnya gue ngeband lagi, setelah 3 tahun udah ga pernah ngeband .__. dulu sih pernah pas smp, haha cuma setahun.


Entah kenapa orang orang narikin gue jadi vocalis. Udah jelas gue kalo ngeband ga pernah bener, nyanyinya asal asalan, selalu ngambil nada rendah. Tapi di back lite beda. Mereka yang nyesuain sama nada suara gue, amazing. Berkat back lite gue belajar lagu jazz yang ga gue mengerti sama sekali. Thank you \(^o^)/


Nah, berhubung Felix main gitarnya jago banget banget, obsesi gue buat masukin video ke youtube membara kembali #tsaaah. Mumpung ada kesempatan. Semoga kedepannya berjalan lancar. Jangan lupa dilihat ya ;) sekalian di like dan disebarkan !!!!!!!! Thank You

0 komentar:

Posting Komentar