Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Cintaku Kepada Angan

Aku berbincang kepada gema dalam kepalaku. Menggaung riuh. Jengah kepalaku menengadah, berkutat dengan semua pertanyaan, "mengapa" dan "bagaimana".

Ah, rasa ini datang lagi. Kedatangannya seperti membuat lubang didadaku, tempat segala kemelut yang bergolak membuncah. Rasa ini menjadi aliran yang terperangkap dalam tubuhku, tertahan, hanya sebatas gumpalan angan yang tak terbatas. Terkadang, rasa ini mengalir tak karuan, membuatku meracau memaki keadaan. Menggetarkan segala kegamangan, hatiku berkecamuk, merintih, adakah yang mendengar ? Tidak. Semua tercekat ditenggorokanku, ku telan lagi sebelum aliran ini termuntahkan. Kubiarkan rasa ini karam menjadi bangkai yang tak perlu diselamatkan. Seringkali aku mengiba, meringis, mengais-ngais dadaku yang menahan segala remang. Tapi semua itu tidak mengurangi apapun, sakit ini masih menyelimuti. Tuhan, mengapa ? aku mencari segala jawab, namun bungkam pada akhirnya. Menyusuri segala kemungkinan, mengumpulkan remah-remah kepastian. mengapa ? mengapa aku ? ini bukan mau ku. Siapa yang hanya mau menjadi tempat persinggahan ? lantas aku ini apa ? harus bagaimana ? rasa nya seperti ada api yang berpijar ditubuhku, namun gerakku hanya berbatas diam. Tinggal diam lah lagi yang bisa kulakukan. Aku mencinta, namun cintaku hanya sebatas angan. Cinta yang hanya berkutat dikepala, tak sedikitpun berani kuutarakan. Aku mencinta seperti bermain layang-layang. Bayangkan, dia adalah layang-layang dan benang adalah cinta nya. Aku hanya bisa menggenggam benangnya, tidak untuk memeluknya. Kubiarkan dia melenggang di udara. hanya sebatas itu. Tak perduli betapa sering benang itu menyayat tanganku, aku tak akan melepasnya. Walau akhirnya layang-layang akan berpaling kepada langit, namun aku masih menggenggam benang, benang yang kuumpakan cinta, masih tersimpan dalam kepalan tanganku, begitu erat.

ini cerita hanya tentang aku, cinta, dan angan~ 

Sabtu, 18 Januari 2014

Annyeong!!

Selamat siang! salam sejahtera haha. Udah lama banget ga posting, dikarenakan tadinya gue ga negrti login nya gimana. Abisnya tampilan blogger.com nya udah beda, langsung nyambung ke google account gitu, sedangkan gue pake yahoo hmm. Gue kirain emang udah ga bisa dibuka lagi, eh ternyata selama ini emang gue yang salah masukin email sama password nya ._. hahahahahahaha hah ha h...

Cie sekarang udah semester 3 aja, ga kerasa banget. Masih dengan keengganan gue buat kuliah disini, tapi yaa mau gimana lagi :" dibilang salah jurusan sih, tadinya iya. Tapi kalo dipikir pikir lagi, kayanya salah jurusan itu ga ada deh. Seharusnya gue bisa aja kalo mau usaha. Soalnya dari awal aja udah nolak, ya mungkin ini resiko nya. Dan sekarang kalo pun bisa pindah, udah berat kayanya. Udah mentok di PSMUT, cieeeee anak PSMUT banget kayanya haha. Tapi iya loh, yang buat betah tuh cuma PSMUT. Abis pusing dikelas tapi kalo udah ketemu anak anak PSMUT jadi agak lebih lega.

Dan sepertinya, tahun 2014 ini akan lebih berat! huh. Banyak beban banget! keluarga. kuliah. ukm. Cuma tiga faktor tapi masalahnya menggunung. Tapi, ya jalani saja lah, selama masih didampingi sama temen temen yang selalu mengelilingi mungkin agak terasa ringan hahaha. Udah sih, ini aja. Cuma pengen curhat dikit. Salam sejahtera. Semoga Tuhan selalu melindungi. Amen