Pages

Kamis, 01 Desember 2011

Loozy IV

entah apa yang bisa menjadikanmu milik ku ~

Saat ini. Dadaku bergolak seperti air yang mendidih. Seperti ada sulur sulur yang menarik kencang. Aku. Ingin memilikimu. Setelah, momentum itu. Saat kita berbincang, tentang suatu hal yang tidak penting. Tapi aku cukup senang. Dengan sedikit waktu yang kau berikan, itu sudah cukup bagiku.

Aku sudah terlalu lama menunggu.Hingga aku berfikir. Mungkin ini waktunya. Cukup lama bagiku untuk tetap menyembunyikannya. Pertama, ku kira kau menjauh. Entah kenapa aku tak suka tatapanmu yang seperti merendahkanku. Tapi sekarang ? berubah. Aku ini begitu bodoh. Tidak perduli kau siapa dan bagaimana. Aku ini mencintaimu. Banyak yang muncul dihadapanku, tapi kau ? tetap disana. Tak berubah. Tak ada yang menggantikan kau.

Sudah kubilang, aku ini bodoh. Walaupun semua menjadikannya tiada. Aku tetap mencintaimu. Aneh rasanya, jatuh cinta pada orang yang sama secara berulang kali. Hanya dengan kau aku bisa melakukannya. Seperti. Kau menutup mataku agar tidak bisa melihat orang lain selain kau.

Banyak beberapa momen yang menyingkap perasaanku. Melihatmu. Mendengar suaramu. Mendengar kau berbicara padaku. Itu sudah sangat berarti padaku. Aku ingin menuntut lebih. Aku inginkan kau.

0 komentar:

Posting Komentar