Pages

Kamis, 21 Juli 2011

Something in My Home

there is something in my kitchen, i don't know what ~

bukannya mau sok sok mistis atau gimana, tapi memang gue mengalaminya.terserah mau percaya atau engga. minggu minggu terakhir, gue sering merinding kalo di dapur. oh ya, gue tinggal sendiri di rumah. walaupun gue sendiri di rumah, tapi gue ngerasa ada orang lain yang tinggal dirumah gue.

malam senin pas mau masuk sekolah, gue mimpi, ya cukup memberikan dampak negatif. gimana engga, gue mimpi ketemu sama seseorang yang ga gue kenal ada di dapur rumah gue. bisa dibilang, itu penunggu rumah gue. dia cewe, masih kecil, umurnya kisaran 8-12th. rambut sepundak, pake baju kuning, celana motif bunga bunga. tapi mukanya samar. bahkan didalam mimpi gue baca surat an-nas dia ga ilang ilang, malah ketawa ketawa -__-" gimana gue ga serem. gue nanya sama dia, "jadi lo yang selama ini buat gue parno dirumah?" kayanya pertanyaannya ga lucu banget --"

semenjak mimpi itu, gue jadi tambah parno kalo ke dapur, walaupun dapur itu keliatan dari pintu depan, haha :D tapi gue memang takut, bukan lebay. dari hari itu, mulai muncul peristiwa yang sedikit horor. hari senin, pulang dari sekolah, gue goreng empek empek di dapur, masih biasa. sendok penggorengan sama penyaring minyak nya gue taro diatas kompor. terus gue pergi les deh, nah pas pulang dari les, gue langsung ke dapur dan gue menemukan sendok penggorengan sama penyaring minyak nya ada dibawah (dilantai) jelas jelas terakhir gue taro di atas kompor. ga mungkin dia jatuh, jelas jelas gue naro nya aman kok ga bakalan jatuh, lagian kalo jatuh pasti minyaknya bercecer dilantai kan ? dan jatuhnya juga ga asal, sendok sama penyaring minyak nya jatuh kesusun. pas ngeliat itu, gue langsung shock, merinding abis, gue langsung duduk di ruang tamu. diam ga ngapa ngapain, spechless, ga tau harus ngapain.

malemnya, pas mau tidur, kaya biasa gue nyalain ac yang paling kecil, kenapa ? soalnya kamar gue kecil, ac nya langsung ke arah gue, jadi yang paling kecil udah dingin -__-" anehnya malam itu panas banget, ga biasanya, gue udah set ac nya jadi 24 tapi masih aja panas dan yang lebih heran panasnya cuma badan bagian kanan. Saat itu gue parno ga ketulungan, ga bsia tidur sampai jam satu. pas udah tidur itu juga kebangun bangun setiap satu jam - heran

hari selasa - gue udah ga berani ke dapur, haha, soalnya aura nya beda *sok sok horor. entah kenapa, gue cuma ngerasa ga enak pas didapur. sore sorenya, hujan deras. gue masih ngerinding kalo ke dapur. hujannya lebat subhanallah. gue tambah parno aja. gue langsung megang lilin sama korek, takut mati lampu, haha. hujan masih gede. gue lagi ngebenerin kabel antene yang lepas *sok bisa. gue duduk di sofa, hening, tiba tiba gue ngedenger dari arah dapur, ada suara minyak yang lagi dipanasin. kaya ada yang lagi ngegoreng. tiba tiba gue langsung diam. panik. gue nyalain tv, walaupun ga ada chanel sama sekali (ga ngerti supaya apa -,-). suara itu hilang. gue lanjut benerin kabel antene. azan maghrib udah berkumandang. gue diem sebentar, tapi gue nyesel kenapa harus diem. gue malah ngedenger ada senandung senandung kecil gitu, astapajim, sumpah gue parno abitch. gue langsung masuk kamar, mencoba tidur walaupun ga ngantuk.

hari rabu - entah dapet mukjizat darimana, pagi itu gue sama sekali ga parno. biasa aja. kaya ga pernah terjadi apa apa, malah gue berani ke dapur masak indomie, haha. pulang sekolah gue langsung les, jadi nyampe dirumah sekitar jam 8 kurang. horee gue udah ga parno lagi. gue goreng empek empek lagi dong. gue makan dengan lahap dan kepedesan. pas selesai makan, tiba tiba gue ngedenger persis di sebelah gue ada yang menghela nafas. gue langsung berdiri. kaget. cepet cepet minum terus masuk kamar :O

hari ini - pagi pagi, gue masih sedikit parno karena peristiwa kemaren malam. abis mandi gue mau naro pakaian kotor di dekat mesin cuci didapur. ga sengaja gue liat ada plastik yang masih ke iket, isiya cuma angin doang (kosong), tergeletak didekat mesin cuci. gue masih bingung itu plastik apa dan gue baru inget, ternyata, itu plastik bungkusan kerupuk yang baru gue makan setengah. demi tuhan. tadi malam gue liat isinya masih setengah dan ada di atas meja makan. amazing banget. gue langsung lari, buka pintu, ngeluarin motor pake sepatu dan gue masuk lagi kedalam rumah matiin lampu dapur sambil ngomong "maaf kalau saya mengganggu anda, saya tidak berniat mengganggu, tapi anda ? anda membuat saya tidak nyaman, maaf" gue langsung keluar rumah, kunci pintu, nyalain motor, kaaaabuuuuurrrrrrr !!!! sekarang jam 14:19, gue masih di warnet, belum balik kerumah. nananana.

cerita tambahan - gue punya kue, didalam kotak plastik, ketutup. tapi pas gue liat lagi, udah ada satu kue bekas gigitan ada diluar kotak plastik itu. gue ga pernah makannya.

gue ga tau harus kaya gimana, tapi nyokap gue nyaranin, pohon pepaya yang ada di rumah sebelah (rumah kosong) ditebang aja, katanya pohon itu bawa efek negatif. terus nyokap gue ngingetn kalo dibelakang rumah ada pohon gede yang udah lumayan tua - tuhan lindungi saya O:')

0 komentar:

Posting Komentar