Pages

Kamis, 06 Maret 2014

Random

Hai. Mau curhat dikit tentang beberapa hal random yang suka jadi pikiran. Ok, here we go!

1. Monster. Ga tau kenapa kalo kepikiran si monster ini langsung bikin bad mood dan naik darah. Udah ga ngerti lagi sama sesosok monster satu ini. Dari dulu sampai sekarang ga pernah ada berubahnya, heran, bingung malah. Ga pernah gitu ya sedetik aja kepintas dipikirannya buat berubah, buat mikirin apa yang ada dihidupnya. Ya setidaknya dipikirin gitu loh, liat sekitar lo udah kaya gimana. Padahal, dulu pas masih kecil gue sama dia akrab kayanya .-. Ya emang sih, perbedaan umur jadi masalah utama. Dia udah gede duluan, udah beda temen temennya sama gue. Tiap gue mau nemplok main sama dia pasti dibilang "udah deh main sana, kan masih kecil" yailaaaahhh, dulu aje main bedua mulu. Eh, makin kesini kesini makin udah kaya ga kenal. Bahkan kalo bisa gue maunya menghindar mulu dari dia. Dan yang paling mengecewakan adalah ketika nyokap nelfon gue nangis sesengukan, anjir ngapain lagi sih si monster. Udah tau nyokap sakit, malah bikin ulah lagi. See ? ga ngerti dia ga bisa mikir atau otaknya udah buntu ga mau mikir lagi .-.

2. Syukur. Ini hal yang paling bikin nyesek. Disini gue membatasi bersyukur terhadap rasa memiliki seseorang. Ya terserahlah mau dikata galau. Kenapa ada aja orang yang ga bersyukur bisa punya satu orang yang bisa dijamin bakalan nungguin dia sampai entah kapanpun itu. Entah dia ga bersyukur atau gimana, bukannya mau ikut campur. Its just like, come on you have to be thankful, at least lo punya seseorang yang loyal bakalan ada setiap lo butuh seseorang. Entah mungkin lo nganggep semua ini sepele, tapi, lo ga pernah coba mau berpikir dari sudut pandang dia. I know exactly apa yang dia lakukan. Emang sih dia nya juga lebay tapi, tetep weh nyesek aja haha. But yaaa, gue ga tau masalah sesungguhnya. Yang gue tau, lo punya satu orang yang selalu ngeluangin waktu sebelum dan sesudah dia tidur buat mikirin lo.

3.  Comment. Blablablabla masih banyak banget orang yang cuma bisa comment tapi ga ngasih solusi. Mungkin gue juga masih begitu. Bullshit buat semua comment kalo ga ada solusi nya, mau ngebantu ngasih pendapat tapi tanggung ga mau nyelesain masalahnya.Ibaratnya kaya mantik api kesumbu, terus pas udah kebakar udah aja ditinggal.

4. Puisi. Entah kenapa jaman sekarang apresiasi anak muda terhadap puisi udah ga ada. Bisa dibilang puisi itu buat orang yang lemah lah, buat orang alay, buat orang yang ga ada kerjaan, padahal dulu buat puisi bisa jadi terkenal haha contoh nya aja Chairil Anwar, Sapardi Djoko Damono, WS Rendra, dll. See ? Sampe sekarang semua orang pasti tau nama itu, terkenalnya karena puisi kan ? 

5. Benci. Gimana ya jelasinnya. Jangan seenaknya membenci seseorang, ya sebenci bencinya lo jangan langsung lo tunjukin atau lo rendahin didepan dia langsung. Karena kita ga tau, orang yang kita benci itu juga membenci dirinya sendiri. Contohnya, yaaa gue yakin PASTI ada yang benci sama gue, tapi jangan salah. Lo pikir gue ga benci sama diri gue sendiri ? Bahkan sampai sekarang gue belum bisa nerima diri gue apa adanya. Masih belum berani jujur sama diri sendiri. Masih bertanya tanya, gimana gue bisa berdiri sampe dititik sekarang ini. Even sometimes i feel like am lost in myself.

Yaudah deh, tadi niatnya mau curhat dikit malah jadi panjang haha. Bye.


0 komentar:

Posting Komentar