Pages

Senin, 01 April 2013

Wings To Fly

Aku bosan dengan daya tarik gravitasi. Terlalu menarik kencang, terjerembab dalam tanah. Seperti akar yang beranak didalamnya. Sayang, aku ingin pergi. Aku menggapai-gapai mencari pegangan. Hampa. Aku hanya menggapai udara. Tak satupun yang dapat kuraih. Sayang, aku ingin pergi. Sesak, aku sudah terkubur terlalu dalam. Aku menggeliat, berusaha keluar. Ku dongakkan kepalaku, langit terlihat lebih bersahabat. Tidak ada unsur yang mengikat. Langit begitu luas. Sayang, aku ingin pergi.

Jika sekarang satu permohonanku dikabulkan, aku hanya berharap punya sayap. Aku tidak ingin menjejalkan kaki lagi. Aku tidak ingin berkutat dengan gravitasi. Aku ingin bebas. Sayap. Bawa aku ke angkasa. Aku ingin menjadi seperti angin, menari, melenggang kemanapun ia mau. Bahkan aku ingin sekaligus menjadi buta, aku tidak ingin tau ke arah mana aku akan berlalu. Aku ingin benar benar bebas. Menjadi kekasih semesta. No more sadness, no more pain. No more anger, no more hate. Just fly.

Aku sudah siap. Benar benar siap. Sayang, aku ingin pergi. Kepenatan ini memberikan ku bekal mental. Aku sudah muak berkemelut di bumi. Tunggu! Sayang ? aku bicara dengan siapa ? 

0 komentar:

Posting Komentar