Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

HI !!

umm hi, hi ._. *malumalu*
entah kenapa gue berasa berdosa aja ga ngeposting setelah berbulan bulan yang lalu
Mood buat ngeblog lagi berkurang banget, terus kemaren kemaren sempat menghilang dari peradaban (ga bisa internetan dan sibuk awal kuliah)

ok, jadi gini. Rafiz si anak yphb sekarang udah kuliah di Trisakti, Tekhnik Perminyakan (?) bertolak belakang banget sama fakultas yang gue pengenin. Tapi karena banyak faktor yang mengharuskan gue disana, alhasil gue udah mentok di Trisakti. Dan sekarang, rafiz si anak singkong (?) ngekos dijakarta ._. udah biasa sih, tapi ya di jakarta bener bener ga ada saudara sama sekali. Ya begitulah, sekarang semua dimulai dari nol lagi. Tadinya mau ngebangun image Rafiz si anak pendiam yang selalu bisa stay cool (macam edward cullen gitulah) tapi . . . mungkin ngerubah sikap lebih susah dari soal snmptn atau simak ui.

Ok, berhubung udah jarang banget ngeblog, mungkin bahasa gue jadi sedikit kacau. Zona kegaringan masih menyelimuti. Masih suka bingung apa yang mau diposting, tapi sebenernya banyak banget unek unek yang udah dipendem. Doain aja, semoga rafiz nya bisa tetep ngeposting apapun yang terjadi, dalam kondisi apapun, cuaca apapun (?) Sebenernya keinginan buat posting itu selalu ada, bahkan menggebu gebu. Tapi . . tapi . . tetep aja pelaksanaannya berat banget. Penyakit malas sepertinya udah mendarah daging (kemudian curhat). Yap, itu sedikit intermezzo dari gue, nantikan postingan berikutnya, insya allah ngeposting lagi :")

0 komentar:

Posting Komentar