Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

Untitles XIII

Aku mendengar suara bercakap, tapi ketika kulihat keluar jendela. kosong
hanya ada bangku taman yang tak bertuan
rumput hijau yang basah dan berdiri tegak, mencuat
seperti tak bisa di jejalkan kaki
begitu dingin

jingga baru saja memendarkan spektrum warna nya
bergeliat menghabiskan gelap
ah, perasaan ini.
aku masih saja disini, meracau dalam hening

kota kota menimbulkan gema, menggaung
itu pertanda dimulainya hari
tapi aku ? masih disini
terpaut pada bangku taman itu

jika saja, aku bisa duduk disana
menyingkap klise sepia ku
tentu saja begitu menyedihkan
maksudku, bukan klise realita
hanya saja aku ingin memvisualisasikan memoriku
yang dulu, selalu berkutat dikepalaku

ya, aku melihat kau disana
dibangkut taman itu. tertawa
aku ingin menyesap gambaranmu itu
tapi aku lupa, kau hanya pola dalam pikiranku

0 komentar:

Posting Komentar