Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

untitled XVI

lately, i feel very tired. tired with this condition. I kept rotating in the same current

mungkin ini udah lebih dari titik jenuh. lebih dari sekedar rasa letih. ya, ternyata kelas 3 itu berat. banyak pikiran, bukan sekedar beban fisik. beban pikiran menumpuk. ibaratnya tuh kaya got yang kesumbat sama kotoran -,-
disekolah pasti ada aja masalah.

God, i'm really tired. gue selalu iri sama orang yang selalu punya temen buat cerita, buat ngadu, buat apa kek yang penting punya temen. gue ? punya sih, tapi sepertinya gue cuma patung yang diseret seret, ya cuma buat penghias aja. 

kalian enak. pulang kerumah bisa mengurangi beban sedikit demi sedikit. gue ? pulang kerumah, ngucapin salam, ada yang jawab ga ? ada yang perduli ga ? ada yang nanyain ga ? "dari mana aja kok baru pulang ?" "pasti cape ya seharian sekolah ?" "istirahat aja dulu"  kadang gue kangen rasanya ditanyain kaya gitu. kalian ? enak kan ? laper tinggal makan, besok mau sekolah seragam udah disetrikain. gue ? kalian enak kan ? setidaknya dirumah ada seseorang, ya entah apalah fungsinya. gue ? rumah itu udah kaya kamar mayat. tau kan kamar mayat ?


setidaknya kalian punya orang orang yang perduli didalam rumah. jangan jadi kaya gue ya, ga enak. bangun pagi, sepi. sarapan sendiri, sepi. pergi dari rumah, pulang ngucapin salam, suara cuma mantul ke tembok. malam malah tambah sepi, nyiapin perlengkapan buat besok. begitu terus diulang ulang. but I was lucky, I still have a pillow to hug when I'm too tired. I still have a blanket to warm me when I began to worried

0 komentar:

Posting Komentar